Pria di Kendari Mengamuk di Jalan, Bacok 2 Pekerja Drainase



LuckyPoker13- Peristiwa heboh terjadi di Kelurahan Tobuha, Kecamatan Puuwatu, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), Rabu (22/3/2017). Nasruddin mengamuk membacok dua buruh yang sedang mengerjakan drainase. 

Menurut informasi warga di lokasi, Nasruddin berjalan gontai dengan membawa parang. Badik dia selipkan di pinggang. Dia mengancam tiap orang yang ditemuinya. 

Saat melihat pekerja drainase, Nasruddin membacok membabi buta. Satu pekerja terkena bacokan di tangan dan perut, satu lagi terluka di punggung. 


Usai mengamuk, Nasruddin melarikan diri dan hingga saat ini masih diburu polisi. Warga menduga Nasruddin stres karena ditinggal istri 2 bulan. 

Kapolsek Mandonga, AKP Adri Setiawan, membenarkan kejadian tersebut. "Iya benar ada yang membacok. Doakan saja karena saat ini kami masih melakukan pengejaran," terangnya.

LuckyPoker13- Adri mengaku belum bisa menyampaikan pasal yang akan disangkakan. "Masalah hukuman belum bisa kita tentukan, kita tangkap dulu pelakunya baru kita periksa apakah memang kejiwaannya terganggu atau bagaimana," tutupnya. 

Pria di Kendari Mengamuk di Jalan, Bacok 2 Pekerja Drainase Pria di Kendari Mengamuk di Jalan, Bacok 2 Pekerja Drainase Reviewed by Unknown on 11:32 PM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.