Hamil 37 Tahun, Wanita di Jambi Lahirkan Bayi Sudah Membatu


LuckyPoker13- Warga Jambi dihebohkan dengan kisah seorang wanita berusia 60 tahun yang melahirkan bayi.

Anehnya, saat lahir, bayi tersebut sudah berubah menjadi sekeras batu. Bayi malang itu dilaporkan dikeluarkan oleh dokter bedah pada Senin lalu.

Menurut laporan media Malaysia, Mynewshub.cc, wanita bernama Tun Nyak Tun itu tidak menyadari sedang hamil selama 37 tahun.

Namun, dia mengakui sering mengalami sakit perut dan sulit buang air besar. Karena tidak tahan menanggung derita sakit sejak beberapa hari lalu, Tun meminta anaknya mengantarnya ke rumah sakit.

Dokter yang awalnya mengira itu adalah tumor lantas melakukan operasi. Namun, alangkah terkejutnya mereka ketika menemukan 'tumor' seberat 1,5 kilogram itu ternyata adalah bayi yang sudah meninggal dunia.

Jasad bayi itu bahkan telah mengeras dan menjadi mumi. " Waktu dikeluarkan bayinya sudah membatu. Bayi itu mengalami mumifikasi atau menjadi mumi, karena sudah sangat lama di dalam tubuh," kata dokter Paryanto yang memimpin operasi tersebut.

Saat Diperiksa...

Hasilnya Sungguh Mengejutkan


LuckyPoker13- Untuk mengetahui lebih lanjut, dokter melakukan pemeriksaan secara mendalam, termasuk X-ray. Hasilnya sungguh mengejutkan.

" Ketika kami ketuk, suaranya keras seperti batu. Kami gergaji benda itu dan menemukan rambut," kata Dr. Paryanto yang memimpin operasi mengeluarkan bayi itu.

Menurut Dr. Paryanto lagi, kejadian seperti ini sangat jarang terjadi. Bahkan sejak 400 tahun lalu hanya 300 kasus yang pernah tercatat terjadi di dunia.
Menindaklanjuti temuan ini, bayi yang sudah menjadi mumi ini akan diawetkan untuk tujuan pendidikan medis.


Hamil 37 Tahun, Wanita di Jambi Lahirkan Bayi Sudah Membatu Hamil 37 Tahun, Wanita di Jambi Lahirkan Bayi Sudah Membatu Reviewed by Unknown on 9:40 PM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.