Posting 'Objek Bugil', Pevita Cuma Kagum Lukisan Soekarno

Luckypoker13 - Posting-an Pevita Pearce tentang foto lukisan Soekarno dan Dewi Soekarno mendadak bikin heboh. Dalam foto yang berbentuk lukisan itu, Soekarno tampak sedang duduk sambil memegang sebuah buku, sedangkan Dewi sedang berdiri sambil memegang sebuah payung.




Luckypoker13 "Ketika melihat yang dikagumi, sampai amaze. Akan foto itu nggak? Memang jika ada orang yang tersinggung aku minta maaf, tetapi karena saya mencintai seni, saya mencintai seni peran dan saya bisa meluapkan ekspresi," ungkapnya di Menteng, Jakpus, Senin (13/3) malam.



"Saya tidak bermaksud ingin melecehkan siapapun, tetapi memang ketika seseorang menyukai seni. Itu bukan foto dan itu adalah lukisan," tambahnya menjelaskan.



Dewi Soekarno dalam lukisan memang terlihat tak berbusana. Tapi itulah seni, Pevita pun lupa bahwa segala sesuatu memang bisa mendadak bikin geger karena sebuah posting-an.



Jika itu bukan di media sosial, dan pengunggah bukanlah sosok selebriti, rasanya memang akan biasa-biasa saja. 



"Kalau mau komplain mengenai lukisan itu, kenapa nggak boikot museum-museum yang punya lukisan seperti itu, jadi pada dasarnya mem-post itu tidak ada dasar untuk melecehkan, tapi karena saya mengagumi lukisan itu sebagaimana sangat menggumi seni peran," ungkapnya.

LuckyPoker13.com | Situs BandarQ | Situs Poker | Situs DominoQQ | AduQ | BandarQ Online | Sakong Online |
Posting 'Objek Bugil', Pevita Cuma Kagum Lukisan Soekarno Posting 'Objek Bugil', Pevita Cuma Kagum Lukisan Soekarno Reviewed by Unknown on 9:10 PM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.